Rabu, 22 Januari 2014

Kejadian pemerk0saan itu selalu membayangi saya...

        "Ibu adalah korban pemerk0saan, dan untuk menjaga sesuatu yang tidak kita inginkan bersama, maka Ibu tidak kami izinkan untuk melihat wajah Sang Pemerk0sa di tahanan kepolisian...!"
"Ta.ta.ta p tolonglah Pak, saya ingin sekali bertemu dengannya, hanya beberapa meniiiiit saja...! Kejadian pemerk0saan itu selalu membayang-bayangi saya dan setelah kejadian pemerk0saan itu, saya tidak pernah lagi memperoleh kebahagiaan. Pliiiiis, Pak.!"
"Kami mengerti, Bu. Ibu pasti merasa tertekan dengan kejadian traumatik itu, dan pasti Ibu merasa sangat dendam, benci, dan marah kepada Sang Pemerk0sa itu. Itulah sebabnya kenapa kami melarang Ibu untuk menemuinya."
"Bu.bukan itu sebabnya, Pak! Begini, Pak, kejadian pemerk0saan itu selalu membayang-bayangi saya setiap kali saya bercinta dengan suami saya, karena ternyata "permainan" suami saya nggak ada apa-apanya dibandingkan dengan "permainan bercinta" Sang Pemerk0sa itu, Pak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar