Jumat, 21 Maret 2014

CERITA LUCU,TEBAKAN GOKIL,HUMOR NGAKAK


Boleh Jadi Itu Semua Kepunyaanku, Mas,,,! Kalooo,,

Onyod pada suatu hari ketika berdinas ke luar kota merasakan badannya pegal-pegal dan memanggil tukang pijat ke kamar hotelnya,,,
Onyod: "Mbak,,,! Berapa ongkos pijetnya sejam,,,?"
Odah (Sang Pemijat): "Nggak mahal kok, Mas,,,! Cuma 400ribu sejamnya,,,!"
Onyod: "Mahal banget,,,! Biasanya yang lain cuma 75ribu sampe 100ribuan ah, Mbak,,,?
Odah: "Mas waktu ke hotel ini, liat panti-panti pijet di depan hotel, kan,,,? Nah itu semua kepunyaan saya, dari keahlian tangan saya memijat,,,!"
Onyod (Terkesima): "Okay deh,,,!"
Dan ternyata memang pijatannya yahuuud banget yang Onyod rasakan,,,
Onyod (Iseng-iseng Nanya): "Kalo pegang-pegang itu saya, mau nggak? Saya bayar 500ribu, deh,,,!"
Odah (Tersipu malu): "Mau, Mas,,,! 1 juta rupiah kalo pegang-pegang itu sih,,,!"
Onyod (Kaget Karena Mahal): "Mahal bangettt,,,?"
Odah: "Mas waktu ke hotel ini, liat restoran-restoran mewah di sekitar hotel, kan,,,? Nah itu semua kepunyaan saya, dari keahlian tangan saya megang-megang itu para tamu,,,!"
Onyod (Terkesima): "Okay deh,,,!"
Dan ternyata pegangan Odah ke itunya memang yahuuud banget yang Onyod rasakan,,,
Onyod (Iseng-iseng Nanya): "Kalo saya pegang-pegang itunya situ, mau nggak? Saya bayar 2juta, deh,,,!"
Odah nggak ngejawab pertanyaan Onyod, dia malah narik tangan Onyod ke jendela hotel,,,
Odah (Sambil Menunjuk Hotel-Hotel Di Luar Jendela): "Mas, liat hotel-hotel mewah yang lampunya berkilauan itu, kan,,,?"
Onyod: "Waduuuh,,,! Jadi semua itu kepunyaan kamu dari hasil para tamu megang-megang itu kamu, taaah,,,?"
Odah (Ngejawab Santai): "Bisa jadi itu semua milik-milik saya, Mas,,,! Kalo saja saya punya itu seperti yang dimiliki perempuan-perempuan normal, Mas,,,!"
Onyod (Tepok Jidat Sebelum Pingsan): "%$#@&%$#@,,,???"
=======================================
This status presented & sponsored by:
WWW.GILA.TV
TV ONLINE PALING GOKIL...!!!
IKUTI KUIS TEBAK SKOR BOLA BERHADIAH 500rb SETIAP HARI
Caranya LIKES FP → https://www.facebook.com/gila.tv.fanpage
dan ikuti intruksi/cara bermainya di FP tersebut

Guys Tolong bantu LIKES FP Link → https://www.facebook.com/gila.tv.fanpage
◘◘◘ org bijak taat pajak, facebookers pasti like & share ◘◘◘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar